Selasa, 13 Mei 2014

Obat Disfungsi Ereksi Herbal

Obat Disfungsi Ereksi Herbal

Obat Disfungsi Ereksi Herbal - Vig Power Capsule yang aman dikonsumsi dan penyembuhannya cepat tanpa menimbulkan efeksamping. Dan sudah terdaftar secara resmi di Badan POM RI dengan No POM TI :124346481.

Disfungsi ereksi atau sering disebut impotensi oleh masyarakat ini ialah penyakit yang menyerang pada alat kelamin laki – laki sehingga menyebabkan penis tidak bisa melakukan ereksi walaupun sudah dirangsang dengan sedemikian rupa oleh pasangan, pria yang mengalami disfungsi ereksi ini tidak akan mendapatkan ereksi dan meskipun dapat ereksi pria yang mengalami penyakit ini tidak akan bertahan lebih lama ketika melakukan hubungan seksual atau bisa disebut ejakulasi dini.

Disfungsi ereksi adalah ketidak mampuan Mr P untuk melakukan hubungan seksual, hal ini disebabkan karena aliran darah pada vitalitas tidak berjalan dengan baik sehingga vitalitas tidak mendapatkan asupan darah yang cukup untuk melakukan ereksi, hal lainnya yang mempengaruhi terjadinya disfungsi karena hidup terlalu stress dan terlalu sering mengkonsumsi alkohol serta obat – obatan terlarang. Jangan sampai mengabaikan penyakit ini karena penyakit disfungsi ereksi bisa membuat kehidupan rumah tangga kurang harmonis , karena istri anda kurang mendapat kepuasan hasrat di atas ranjang. dan banyak terjadinya perselingkuhan di dalam rumah tangga di sebabkan oleh hal demikian.

Obat Disfungsi Ereksi Vig Power Capsule 

 Obat Disfungsi Ereksi
Vig Power Capsule adalah produk herbal yang sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. VIG POWER dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Kegunaan Dari Bahan-bahan Yang Terkandung :
  • Chinese Yam : Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas
  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal
  • Semen Cuscutae : Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas

Cara mengkonsumsi : 1 kapsul dikonsumsi 1 x sehari sebelum berhubungan. Minum dengan air hangat.

anda masih ragu untuk menggunakan prodak kami, yang perlu anda ketahui Vig Power Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power telah di percaya sebagai obat herbal vitalitas yang sangat ampuh dan aman.
anda bisa melakukan pemesanan kepada kami dengan mengirim SMS ke 0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan IMM seperti contoh di bawah ini :


IMM: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

IMM : 2 botol : Jajang : Jl. Situ Gede No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat

kirim ke 0823.2011.4649

Catt ::
Perlu di ingat bahwa IMM merupakan suatu format produk Obat Vig Power Capsule yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan cara pemesanan Vig Power Capusle kepada kami, supaya tidak ada kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar